Garnetia Pramanita


"Dreams are as real as you want them to be. Dreams are as real as the sky and the sea."
– Peter Pan

Selasa, 25 Juni 2013

terimakasih dan halo semangat baru! :)

Diposting oleh garnetiapramanita di Selasa, Juni 25, 2013

 "tidak ada yang lebih indah dari kebahagian, sebuah ungkapan rasa syukur terhadap semua anugerah-Nya"
                           -Garnetia Pramanita


ha to the lo
tiktoktiktok..
halo semua apa kabar :)
berhubung hampir semua entriku yang sebelumnya berhubungan dengan perasaan, fiksi dan imajinasi.
tapi di entri ini aku mau ngucapin terimakasih untuk semua yang udah sayang sama aku :)
yang pertama.. terimakasih Tuhan.. telah menjadikan saya sosok yang kuat.. gungtia yang banyak belajar untuk bersabar dan belajar untuk semakin dewasa.. terimakasih untuk semua anugrah yang Tuhan berikan, kebahagiaan yang tidak henti-hentinya mengalir di setiap hari-hari saya :)
untuk keluarga saya, kedua orang tua.. terimakasih untuk semua perhatian, kasih sayang dan semua pengorbanan tulus untuk saya..
untuk teman-teman dan sahabat.. untuk SBB (Sembilan B Bersatu) terimakasih untuk semua canda tawa, kebahagiaan, dan semua hal yang menyenangkan yang pernah kalian berikan..
untuk Odik, hay dik. semangat untuk jambore nya ya! :)
terimakasih sudah jadi pendengar yang baik, sahabat, teman dekat, teman dan semua yang pernah kita alami.
sekarang.. saya sudah lulus dari sekolah menengah pertama.
ini semua bukan hanya perjuangan saya sendiri, tapi ini juga berkat doa, semangat, dorongan dari kalian semua.
saya sudah diterima di SMA yang saya sudah dambakan sejak saya masih duduk di sekolah dasar.
dan rasa syukur itu terus mengalir setiap saya teringat bahwa sekarang saya sudah memasuki masa putih abu-abu.
terimakasih Bapak, Ibu dewan guru di Spendapura.. terimakasih telah mendidik saya untuk semakin disiplin, semakin dewasa dalam bersikap, semakin percaya diri untuk bertanya, semua pengalaman di Spendapura benar-benar menjadi bekal saya untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi.
untuk teman-teman OSIS masa bakti 2012-2013 kalian luar biasa!! :D
terimakasih telah banyak memberikan saya pengalaman dalam berorganisasi, suatu ajang dimana saya bisa belajar banyak hal tentang sebuah kerja keras, kerja sama, persaudaraan dan tentunya menambah wawasan sekaligus mengabdi untuk Spendapura tercinta.
ini adalah sebuah awal.. sebuah tahap dimana kita akan berjuang untuk menjadi lebih baik lagi..
mengumpulkan semangat agar semua kesempatan yang telah Tuhan berikan menjadi tidak sia-sia.
terimakasih untuk semua anugrah yang telah Tuhan berikan di hidup saya..
belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari waktu-kewaktu.
selamat datang putih abu-abu. selamat datang semangat baru ^^



-GtiaPramanita
11:50 PM
6/25/2013 :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Laugh and Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review