Garnetia Pramanita


"Dreams are as real as you want them to be. Dreams are as real as the sky and the sea."
– Peter Pan

Selasa, 14 Februari 2012

VALENTINE.

Diposting oleh garnetiapramanita di Selasa, Februari 14, 2012
"valentine". hari yang orang-orang banyak menyangkut pautkan dengan coklat, bunga mawar, boneka dll. hari yang jatuh tepat pada 14 February ini bisa dibilang hari yang paling ditunggu-tunggu bagi para anak muda, yang sudah berstatus "in  relationship" pastinya. ya, tanggal yang bagus juga buat nembak seseorang yang udah lama diincar buat jadi pacar. tanggal yang bagus buat putus juga sih *uupps*. hari yang identik dengan warna pink ini juga dijadikan kesempatan untuk berbagi/bertukar coklat dengan orang terdekat, sahabat, teman ataupun yang lainnya.

tanggal ini juga bisa di bilang tanggal terNYESEK bagi para JOMBLO yang ada di seluruh dunia, kenapa ? mungkin mereka ada perasaan iri disaat sahabat-sahabatnya diberi coklat, boneka, dan hadiah lainnya dari sang pacar, para jomblo hanya bisa diam mematung sembari berpikir "kapan ya gue bisa kayak gitu?".

hahaha, terkecuali saya sih. saya mah nganggep mau valentine ataupun hari-hari biasa itu sama saja. kenapa ? kita menunjukan rasa sayang kita terhadap seseorang tidak harus di hari valentine. di hari-hari biasa pun bisa.
bukan coklat, bunga dan boneka yang saya harapkan. tapi pengorbanan yang tulus, dan rasa sayang mereka yang dari hati itu yang saya mau.

terkadang saya juga berpikir. "kenapa sih orang-orang itu tuker-tukeran kado valentine sama sang pacar, apa mereka juga melakukan hal yang sama untuk orangtua nya ?"
mungkin, dari beberapa orang itu ada juga yang memberi SESUATU untuk orangtua nya, tapi apakah sisanya juga melakukan hal yang sama ?

menurut saya, valentine itu tidak harus dirayakan dengan pacar. tetapi juga bisa dirayakan dengan teman, sahabat, dan keluarga. valentine juga bisa dijadikan ajang khusus untuk kegiatan yang lebih bermanfaat lainnya. yang terpenting, rasa sayang kita untuk mereka itu tulus. apa adanya bukan karena ada apanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Laugh and Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review