Garnetia Pramanita


"Dreams are as real as you want them to be. Dreams are as real as the sky and the sea."
– Peter Pan

Senin, 07 Januari 2013

Tentang Kamu..

Diposting oleh garnetiapramanita di Senin, Januari 07, 2013

"kamu yang mengajarknku tentang arti dari sebuah rindu.. mengajarkanku tentang suatu penantian..
membuatku mengenal ketidakpastian dan membuatku mengenal tentang suatu harapan palsu..."



kamu..
seseorang yang selalu berada di sini.. disuatu tempat yang tidak dapat tersentuh oleh apapun..
disini.. dihatiku..
aku selalu menunggu dan menunggumu..
mungkin dan sudah sangat pasti aku bodoh..
bodoh karena tetap setia menunggumu.. tapi aku tetap melakukan ini.. berdiam dalam penantian yang tak kunjung berakhir..
terkadang.. aku sangat membenci diriku sendiri karena aku tetap menunggumu.. menunggu kamu yang sama sekali tidak pernah peduli denganku.. tapi ini tentang hati dan perasaan..
tentang sesuatu yang tidak sepenuhnya aku mengerti tentang hal yang aku benci tetapi aku tetap setia menjalaninya...
tentang kamu yang seperti Angin.. ketika kamu datang rasa sejuk perlahan menyerang hatiku.. tapi dengan cepat kamu berlalu dan pergi.. menyisakan kemarau yang panjang dihatiku dan membuatku menantimu untuk merasakan kesejukan itu kembali..
dan Januari ini... sudah setahun lebih satu bulan rasa ini tetap bertahan..
rasa yang berdiam dihatiku sejak pertengah Desember 2011..
apakah ini adil? disaat aku menunggumu dan kamu juga sedang menunggu orang lain.. orang lain yang sudah pasti bukan aku..
aku sangat ingin berlari dari perasaan ini.. membuka lagi hati untuk seseorang yang mungkin lebih lhayak mendapatkannya.. tapi perasaan ini tetap saja bertahan dan tetap setia menunggumu..

kamu..
seseorang yang membuatku bertahan sampai detik ini..
bertahan dengan perasaan yang hanya bisa kupendam sendiri..
aku hanya ingin.. rasa yang aku rasakan saat ini.. kamu juga dapat merasakannya.. suatu hari nanti dan kuharap itu pasti :')
jika kamu yang membuatku sedih.. bisakah kamu juga yang menggantinya dengan kebahagiaan?
dan yang terpenting.. kamu mengajarkanku melihat cinta dari sisi yang sebenarnya.. saling mengisi untuk menjadikannya sempurna dan merubahku untuk menjadi lebih baik..
if you know dear.. thanks for the memories in 5 Mey and 22 December 2012..
I'll never forget it..

..
-gtiapramanita


0 komentar:

Posting Komentar

 

Laugh and Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review